Senin, 04 Januari 2016

KEBERSAMAAN MU INSPIRASI KU

Akademi farmasi theresiana semarang
Hay..guys… gak kemana mana kan
Tetep stay tune di akfar theresiana….
Eaaaaa eeeaaa….. :D
Memiliki pengalaman menuntut ilmu di akfar theresiana memberikan saya banyak ilmu. Bukan hanya ilmu tentang farmasi, atau ilmu tentang kesehatan. Tapi banyak nilai-nilai yang saya dapat di luar pelajaran formal.
Akademi farmasi theresiana adalah kampus dibawah naungan yayasan katolik Bernadus. Banyak orang berasumsi bahwa kampus ini khusus untuk yang beragama katolik/Kristen. Tapi jangan salah guys….
Di sini kami seperti keluarga, yang tetap bisa menerima dan menghargai perbedaan. Saya sendiri muslim dan saya tetap dapat memakai kerudung saya saat kuliah, bahkan sarana prasarana untuk beribadah pun cukup memadahi. Saat idul qurban akfar theresiana juga menyembelih kambing untuk merayakan idul qurban. Saat hari natal tiba kami pun mengadakan perayaan yang bebas untuk siapa saja yang ingin mengikuti acara tersebut.
Kampus saya adalah rumah kedua saya, teman teman saya adalah keluarga kedua saya.
(perayaan  idul adha)
(perayaan natal)



Banyak kebersamaan yang saya dapatkan di sini, terimakasih untuk kebersamaan yang telah kalian berikan, kebersamaan mu ispirasi ku.
Peace love and BEING CLEVER COMMUNITY


2 komentar: